Herbal Obat Kuat Paling Bagus

Herbal Obat Kuat Terbukti Paling Tokcerr!!!


"Mas, Aku Mau Minta CERAI.."


Kaget, Sedih, Kesal menjadi satu saat tiba-tiba Istriku melontarkan kata-kata itu..

Kejadian tersebut tepat saat kami merayakan ulang tahun perkawinan yang Pertama!

manjakanikanza

Cerita berikut ini kisah nyata yang dialami teman dekat saya, sebut saja namanya Farid.

Si Farid ini bisa dibilang cukup tampan dan lumayan tajir.

Di usia yang menginjak umur 26 tahun, Farid sudah diangkat menjadi manager di salah satu Bank ternama Indonesia. Dengan karir yang sangat cepat tersebut dan wajahnya yang mirip Anjasmara, banyak cewek yang ngantri ingin menjadikannya pacar ataupun suami. Dan Akhirnya cewek yang beruntung mendapatkan Farid adalah wanita yang bernama Rani.

Rani adalah wanita yang memiliki wajah cantik khas sunda, body semok, smart, pokoknya perfect deh buat si Farid.

manjakani kanza3

Pada awal-awal pernikahan, mereka sangat bahagia. Namun tepat ulang tahun perkawinannya yang pertama, Rani melontarkan kata-kata " Mas, AKU MINTA CERAI"

Hah? Kok, bisa?

Saya yakin Anda tidak ingin mengalami hal serupa kan? Makanya baca terus sampai akhir, akan ada ramuan khusus yang dapat menyelamatkan rumah tangga Anda sekaligus membuat Istri kelojotan penuh kenikmatan.


Farid tentu kebingungan pada saat itu, bagaimana tidak, Farid kira istrinya bahagia seperti dirinya. Semua kebutuhan istrinya selalu dipenuhi oleh Farid.

Lalu istrinya berkata lagi "Aku ingin hidup bersama Pras.."

Blegur Jeger..bagai disambar petir disiang bolong, Pras adalah mantan Rani sebelum menikah. Sambil kesal dan menahan amarah, Farid bertanya kenapa dia lebih memilih Pras?

Sambil tersedu-sedu dan menahan tangis Rani menjawab : "aku ini manusia mas, aku punya hasrat juga, selama ini aku sabar, tapi sekarang aku udah gak tahan.."

"Mas egois, gak pernah mikirin aku..langsung tidur kalau abis berhubungan, gak pernah merhatiin aku udah nyampe atau belum. Baru 30 detik masukin udah keluar dan lemes. Wanita NORMAL MANA YANG TAHAN KAYAK GITU??" Teriak Rani kepada Farid.

"terus kenapa harus Pras?"

"jujur mas..Pras bisa memberikan kebahagiaan batin yang gak pernah mas bisa berikan ke aku"

Sambil menahan rasa kesal dan amarahnya yang semakin memuncak, Farid bilang "Oke, kasih aku waktu 3 bulan. Setelah itu terserah kamu".

Mulai saat itu Farid berusaha keras mengatasi masalahnya. Konsul ke dokter, di suntik cairan herbal, minum pil ini itu. Tapi hasilnya tidak signifikan. Tetap ngecrot sebelum 1 menit.

Bahkan Farid bela-belain ke Singapura, berobat ke spesialis urologi untuk mengatasi masalahnya tersebut.

manjakani kanza3

Bayarnya? Luar biasa mahaalll... tapi hasilnya? Gak jauh beda..cuma nambah 30 detik.

Farid jadi tambah stress!!..

manjakani kanza3

Sampai suatu saat Farid ketemu dengan saya yang saat itu bersama rekan kerja saya, namanya Karim..

Farid curhat permasalahannya, tapi saya cuma bisa diam, karena gak tau lagi harus ngomong apa. Hampir semua cara sudah dicoba Farid.

Tanpa diduga, tiba-tiba Karim bilang :

"Kalau lu tau, padahal gak perlu ngeluarin duit puluhan juta buat gitu doang. Selama 6 tahun gw kuliah di Mesir, dan orang-orang sana pada pake ramuan khusus yang bisa membuat cewek-cewek ketagihan"

Karim menambahkan : "dan itu yang bikin rumah tangga orang-orang sana harmonis, lu tau kan disana banyak yang istrinya 4?!"

"Kebetulan gw ada barangnya, besok gw bawain. Lu cobain deh, gw jamin istri lu bakalan mengaum saking puasnya dia nyampe puncak"

Saya juga pesan ke Karim, tolong besok bawain satu buat saya. Siapa tau, punya bakat beristri 4. hahaha

Oiya, ramuan khusus yang dibicarakan Karim adalah..

manjakani kanza3

Hajar Jahanam Mesir. Ramuan turun temurun masyarakat mesir untuk mempertahankan durasi berhubungan intim.

Gak pake lama, setelah minyak hajar jahanam saya terima dari Karim, malamnya langsung saya coba ke istri.

Hasilnya?? Gilaaaa..untuk pertama kalinya bini minta stop duluan. Katanya udah gak mampu buat keluar lagi Soalnya udah 4 ronde berturut-turut saya yang menang. josss!!!


manjakani kanza3

Bagaimana dengan Farid? karena penasaran, 4 hari kemudian saya telepon langsung dia.

saya : "Udah dicobain belum hj (hajar jahanam) ?"

Farid : "udah bro...mantap..baru kali ini bini gw kelojotan, minta lagi dan lagi. hahaha. Gw baru ngerasa menjadi lelaki sejati saat ini"

saya : "bagus deh..gak jadi cerai dong lu"

Farid : "Jadi dong..ini gw lagi ngurus surat-surat cerai ke pengadilan agama"

saya : "lho kok? gw kira masalah lu udah beres karena Hajar Jahanam"

Farid : "memang masalah itu udah beres, tapi gw mau ngasih pelajaran ke Rani karena cewek brengsek kayak dia gak pantes dipertahanin. Sue deh, yang ngantri sama gw banyak ini. Gampang cari lagi".

saya : "oh..bener juga, ntar kabarin ya kalau nyari lagi, gw kayaknya berbakat punya bini 4 nih berkat Hajar Jahanam. haha"

Ya, itulah kisah saya dan Farid. Bagaimana dengan Anda?


  • Yakin istri Anda gak punya "berondong" untuk mengobati "rasa haus"-nya?
  • Yakin kalau istri Anda gak nangis diam-diam, karena gak pernah nyampe puncak setiap anda "coblos"?
  • Yakin istri Anda gak pura-pura orgasme, cuma karena gak pengen bikin Anda kecewa?
  • Jika Anda ingin menjadi satu-satunya pria pemuas hasrat istri Anda, membuatnya mengaum mencapai puncak kenikmatan
    Anda boleh menggunakan ramuan khusus yang saya, Farid, Karim, dan puluhan ribu lelaki lainnya sudah buktikan, ramuan Hajar Jahanam.

    manjakani kanza3

    Keunggulan & Manfaat Hajar Jahanam

    • Hajar Jahanam ini, adalah solusi terbaikuntuk masalah ejakulasi dini atau lemah syahwat ! (sudah dibuktikan sama saya, dan banyak lelaki lainnya)
    • Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga TIDAK memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
    • Paling Gampang Dipakainya karena tinggal di oles 45 menit sebelum berhubungan, tunggu sampai hangat, lalu cuci penis Anda ... (awas jangan kebanyakan pakainya, bisa patah tuh pinggang nantinya.. hahaha).
    • Paling Cepat Terbuktinya karena setelah Anda cuci, pas berhubungan Anda akan langsung rasakan kedahsyatannya.. (gak pake nunggu besok.. saat itu juga Anda bisa langsung jadi pria perkassa .. !!).
    • Paling Enak karena gak bikin penis Anda mati rasa sehingga anda bisa tetep ngerasain enaknya kempotan , basah dan rapetnya "apem" pasangan Anda... (setiap gesekan akan terasa sensasi kenikmatannya).
    • Paling Aman karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia...diluar sana ada pil kuat yang diminum, tapi masalahnya pil itu terbuat dari bahan kimia yang kalau dipakai beberapa kali efeknya akan sangat berbahaya bagi penis dan jantung Anda... (memangnya Anda mau RUDAL anda rusak ?)
    • Sudah TERBUKTI membantu ribuan suami & menjadi solusi membina keluarga harmonis.
    • Paling AMPUH SEBAGAI PENCEGAH ISTRI SELINGKUH !!...( gak perlu khawatir istri Anda menyelinapkan "kuda jantan" lain ke kamar tidur Anda)

    ANDA BOLEH BACA KESAKSIAN MEREKA

    manjakani kanza3

    manjakani kanza3

    manjakani kanza3

    Puaskan Istri Anda Malam ini Juga, sebelum dia berfikir untuk memiliki "Pejantan" lain.

    manjakani kanza3

    CARA JOSS PEMAKAIAN HAJAR JAHANAM

    • Oleskan 2 - 3 pada organ intim pria secara merata, (terutama pada bagian batang bawah MR P dioles lebih tebal dan jangan kena Lubang)
    • Setelah dioles biarkan sampai herbal bereaksi dan akan terasa hangat.
    • Setelah sekitar 1 jam kemudian cuci bersih dengan air, atau dengan sabun sampai bersih.
    • Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun. Tunggu lebih kurang 15 menit lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
    • Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.

    Untuk mengetahui waktu pengiriman Paket HAJAR sampai ke tempat Anda, Anda bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini.

    manjakani kanza 2

    KONTAK PEMESANAN


    SIAPA LAGI YANG MAU MERASAKAN KEMBALI SENSASI MASA MUDANYA?

    manjakani kanza3

    manjakani kanza3

    manjakani kanza3
    HAJAR JAHANAM yang kami jual dijamin ASLI dgn HARGA TERBAIK.

    CARA ORDER HAJAR JAHANAM

    Khusus Anda pengguna Android, dapat memanfaatkan fitur Pemesanan Otomatis di bawah ini

    • Hubungi kami via SMS atau WhatsApp di no 081223884667 untuk order Hajar Jahanam atau add pin BB kami di 5Ec21d2b.
    • Order hajar jahanam



    • Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
    • Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
    • Sebutkan berapa banyak yang anda pesan
    • Pilih BCA/MANDIRI/BRI untuk anda transfer Pembayaran

    • Kirim via SMS ke nomor HP : 081223884667
    • manjakani kanza 2
    • Setelah anda mengkonfirmasi alamat dan total pembelian produk, kami akan memberikan info Total yg harus ditransfer. Untuk pembayaran, bisa transfer ke rek BCA/Mandiri/BRI kami.
    • Biaya pengiriman disesuaikan dengan tarif JNE yang bisa dicek di www.JNE.co.id.
    • No resi JNE akan anda terima pada hari ketika anda transfer (dgn catatan transfer pembayaran dari anda sebelum pukul setengah 3 sore, jika pembayaran melebihi jam setengah 3 sore pengiriman paket akan di lanjutkan keesokan harinya .
    • PAKET DIKIRIM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN JNE

    manjakani kanza 2

    Beberapa Testimonial Lainnya Yang telah merasakan Manfaat Dari Kehebatan Hajar Jahanam.

    manjakani kanza3

    Keuntungan Membeli HAJAR JAHANAM Di Kami

    • Kami hanya menjual Hajar Jahanam yang 100% Asli.
    • Benefit dan telah dipercaya mengirim banyak paket ke seluruh Indonesia.
    • jasa pengiriman JNE yang telah lama terpercaya
    • Dapat dihubungi melalui SMS / WA / BB kapan saja

    TUNGGU APALAGI!!

    manjakani kanza 2

    KAMI MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA

Info Produk,  Harga & pemesanan
SMS & Telepon


Jika telpon tidak terangkat

atau diluar jam kerja

harap menghubungi kami

Via SMS


5Ec21d2b

Kami Layani Orderan Dari Jam
08.00 s/d 22.00

    manjakani kanza 2

    Money Back Guarantee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar